ufo alien
ufo alien
in

Teknologi Pecahkan Teka-Teki si ‘Alien Mini’?

Bahkan ada juga yang berkata bahwa makhluk itu adalah alien yang jatuh dari pesawat teknologi UFO-nya.

Sempat dihebohkan dengan sebuah penemuan asing yang diklaim sebagai ‘alien mini’, nampaknya teka-teki itu sudah mulai menemui titik terang. Makhluk mirip alien mini dengan ukuran hanya enam inchi yang ditemukan 10 tahun yang lalu tersebut dikonfirmasi oleh beberapa ilmuwan sebagai ‘manusia’.

Konfirmasi terbaru itu diumumkan para ilmuwan teknologi Stanford dengan merilis film dokumenter terbaru mereka yang berjudul “Sirius”, demikian yang dilansir Dailymail.

Pendiri dari Disclosure Project yang juga merupakan ahli fisika Dr. Steven Greer berujar bahwa setelah diteliti selama 6 bulan di Standford University, makhluk yang mirip alien namun memiliki tubuh yang kecil tersebut tetap belum diketahui identitasnya secara pasti dan masih menjadi sebuah misteri.

Serangkaian Tes Teknologi

Namun berbeda halnya dengan Dr. Steven Greer, Direktur Biologi Sel Induk di Stanford University’s School of Medicine di California AS bernama Garry Nolan mengklaim bahwa pihaknya sudah menemukan jawaban atas teka-teki tersebut. Serangkaian tes teknologi sinar-X dan uji genetik di Barcelona, Spanyol pada September 2012 menunjukkan hasil teknologi tersebut, bahwa DNA mahluk tersebut ternyata adalah manusia.

Beliau mengatakan bahwa beliau telah memastikan dengan mutlak bahwa makhluk aneh tersebut bukan monyet. “Makhluk ini adalah manusia – lebih dekat dengan manusia daripada simpanse,” katanya.

Penemuan makhluk di gurun Atacama Desert, Chile pada tahun 2003 ini sempat menimbulkan kehebohan banyak pihak. Banyak pihak yang berspekulasi dengan teknologi yang mereka miliki, tentang asal makhluk yang diberi nama Latin ‘Atacama Humanoid’ tersebut.

Spekulasi Berbagai Teknologi

ufo alien
ufo alien

Beberapa pihak memiliki spekulasi, mulai dengan teknologi yang wajar hingga yang aneh sekalipun. Ada yang mengatakan bahwa makhluk tersebut adalah monyet yang diaborsi atau janin manusia. Bahkan ada juga yang berkata bahwa makhluk itu adalah alien yang jatuh dari pesawat teknologi UFO-nya.

Sebagai informasi, makhluk asing tersebut pertama kali ditemukan pada tanggal 19 Oktober 2003 oleh Oscar Munoz di kota La Noria tepatnya di gurun Atacama, Chile.

Lalu, siapa ‘Alien Mini’ sebenarnya? Belum ada keputusan bulat oleh para ilmuwan dengan teknologi mereka tentang hal ini.

Written by Filaa

Admin magang yang suka bikin konten seputar teknologi, hiburan, dan hal-hal aneh lainnya :)